Tutorial Open Cut Mine Planning

In Minescape 276 views

Tutorial Open Cut Mine Planning ini merupakan lanjutan dari Tutorial Minescape Schedule, ebook tutorial ini berisi 50 halaman yang menjelaskan bagaimana membuat suatu perencanaan tambang secara komputerisasi sehingga pengguna dapat memahami konsep serta proses pembuatannya secara efektif.

Ebook tutorial ini mengacu pada produk Mincom’s Open Cut sebagai referensi software yang digunakan pada pelatihan. Ebook tutorial ini hanya dipergunakan untuk tujuan pelatihan bagaimana membuat komputerisasi perencanaan tambang saja dan bukan sebagai buku petunjuk penggunaan software Mincom’s Open Cut.

DOWNLOAD TUTORIAL MINESCAPE, XPAC, MINEX dan SURPAC

Agar pelatihan efektif, Ebook tutorial ini dibuat dengan asumsi sebagai berikut:

  • Bisa memahami konsep dasar software Mincom’s-MineScape seperti misalnya tentang Grid, Table, Design File, Surface, Volume, dan sebagainya.
  • Bisa mengetahui bagaimana cara menggunakan Mincom-Minescape, misalnya mengoperasikan CAD, membuat design file, membuat output grafis dan sebagainya.
  • Anda mempunyai pemahaman yang cukup tentang konsep umum perencanaan tambang terbuka dan istilah-istilahnya.
Tutorial Open Cut Mine Planning

Tutorial Open Cut Mine Planning

Pasti pada penasaran kan pengen melihat tutorialnya lebih lengkap dan jelas ??? yuk langsung saja kita intip ebook Tutorial Open Cut Mine Planning berikut :

Download (PDF, 1.01MB)

Anda juga bisa Download Tutorial Open Cut Mine Planning

Itulah Tutorial Open Cut Mine Planning, semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan atau error, bisa komentar dibawah, Rate bintang 5 diatas dan share sebanyak-banyaknya kepada semua pekerja tambang yang baru mau belajar minescape ataupun yang sudah experienced di mineplan baik itu miner, geologist ataupun surveyor dan engineering tambang. Viva Tambang, Mantap Sekaleee.

Tags: #Tutorial Minescape #Tutorial Minescape 5.7 #Tutorial Minescape Full Version

author
Author: 

Leave a reply "Tutorial Open Cut Mine Planning"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must read×

Top
error: Content is protected !!